MENOLAK SAHABAT BAIK

Ini lanjutan dari tulisan saya http://faridm88.multiply.com/journal/item/152/AJARIN_AKU_DONG_….


Percakapan lanjutan di hari berikutnya via YM


Saya : Jadi siapa tuh yang mau ditolak

Teman : Sahabat baik

Saya : Hmmm, dilematis juga yah. Tapi harusnya kalau sudah berteman baik, masalahnya gampang bisa diselesaikan, bisa bicara terbuka dengan alasan yang bisa diterima, mungkin si sahabat bisa menerima penolakan, dan bisa tetap bersahabat. Tapi bisa juga malah setelah ditolak, akhirnya persahabatan jadi renggang.

Teman : Bagaimana kalau sudah yang ke berapa kali?. Sudah beberapa kali aku tolak.

Saya : Berarti dia stuck on you beneran yah, gak bisa ke lain hati. Apa setelah beberapa kali ditolak dia tidak mencari wanita lain ?. Mencari alternatif lain.

Teman : Dia malah sempat beberapa kali punya pacar, tapi semua akhirnya putus. Ada yang karena sifat ceweknya gak baik, katanya matre, jadi dia putusin. Ada juga cewek yang baik-baik pernah jadi pacarnya, tapi dia diputusin oleh ceweknya itu,gara-gara cemburu ke aku.Soalnya dia lebih memperhatikan aku dibanding ceweknya itu. Ceweknya minta diantar kadang dia malas ngantar, tapi kalau saya yang minta diantar, dia langsung mau hahahahahahahaha

Saya : Hmm…wajarlah kalau ceweknya mutusin dia, kesannya si cewek kan hanya pelarian, hati si cowok itu masih sama kamu.Mungkin karena selama ini dia lihta kamu masih single aja, gak mau punya pacar, jadi dia masih terus berharap hehehe.Kalau kamu sudah punya pacar, obsesi dia ke kamu mungkin akan berkurang.

Saya : Dulu saya juga punya teman yang posisinya seperti kamu, tapi cowok yang suka ke dia bukan sahabat baik, hanya teman biasa. Si cowok itu terus ngejar-ngejar dia, dan sudah ditolak beberapa kali tapi masih dikejar-kejar sama si cowok itu. Dia cerita ke saya dan minta saran saya gimana caranya supaya si cowok itu tidak ngejar-ngejar dia lagi. Saya bilang, jawab saja saudah punya calon. Teman saya itu bilang, kalau dia tanya siapa calon itu, gimana jawabnya?. Sambil iseng saya jawab, sebut saja nama saya hehehehehe

Saya : Ternyata teman saya itu benar-benar ngomong seperti itu ke si cowok, kalau dia sudah punya calon. Dan si cowok nanya, siapa calonnya, teman saya itu nyebut nama saya wkwkwkwkwkw.

Saya : Cowok itu yang juga saya kenal, mungkin karena merasa dia kenal baik dengan saya, langsung datang ke saya meminta maaf karena telah mengejar-ngejar “cewek” saya. Saya gak nyangka responnya seperti itu, perasaan saya bercampur antara kasihan dan lucu.

Saya : Tapi jangan pakai cara itu yah hehehehe

Teman : hehehehee… aku sudah pernah melakukan hal seperti itu
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

26 Responses to MENOLAK SAHABAT BAIK

  1. faziazen says:

    berarti anda lelaki idaman

  2. faridm88 says:

    mahasiswidudul said: Hahahaha 😀

    Kenapa ketawa Nin, pernah ngalamin yah 🙂

  3. isaanshori says:

    menunggu lanjutan percakapannya.. 😛

  4. faridm88 says:

    faziazen said: berarti anda lelaki idaman

    Walah,kok kesimpulannya seperti itu 😀

  5. faridm88 says:

    isaanshori said: menunggu lanjutan percakapannya.. 😛

    Kalau percakapan lengkap dan lanjutannya banyak yang off the record, gak boleh dibuka di publik. Ini saja saya harus minta ijin dulu kepada teman saya itu, dan sebagian percakapan sudah diedit dengan tidak menyebutkan nama-nama yang disebut-sebut dalam percakapan itu hahahahahaha

  6. faziazen says:

    karena diakui cewek sebagai calonnya..padahal bukanjangan jangan temen cewek itu diam-diam naksir

  7. faridm88 says:

    faziazen said: karena diakui cewek sebagai calonnya..padahal bukanjangan jangan temen cewek itu diam-diam naksir

    Hahaha, itu kan karena dia bingung mau sebut nama orang lain dan nanti bisa jadi masalah.Kalau nyebut nama saya kan urusannya lebih mudah,tahu sama tahu, kalau itu hanya tindakan darurat untuk penyelematan 🙂

  8. faziazen says:

    🙂 senang bisa menyelamatkan orang lainemang cowok yang ngejar2 itu “ganas”?

  9. faridm88 says:

    faziazen said: 🙂 senang bisa menyelamatkan orang lainemang cowok yang ngejar2 itu “ganas”?

    Setahu saya si cowok itu gak “ganas”, dalam arti sikapnya untuk terus mengejar si cewek masih tergolong wajar,namanya juga orang jatuh cinta, apalagi sudah sampai terobsesi,gunung pun akan didaki, laut pun akan diseberangi, dan yang paling ekstrem sampai ada istilah kutunggu jandamu wkwkwkwkwkwkw

  10. isaanshori says:

    faridm88 said: dengan tidak menyebutkan nama-nama

    ya pastinyalah kalau yang ini… kalau disebut ntar bisa kontaminasi nama baik… eh, pencemaran maksudnya 😀

  11. ghaya says:

    faridm88 said: Teman : hehehehee… aku sudah pernah melakukan hal seperti itu

    wahh sdh pernah melakukan seperti itu.. pakai nama mas farid juga donk :p

  12. faridm88 says:

    isaanshori said: ya pastinyalah kalau yang ini… kalau disebut ntar bisa kontaminasi nama baik… eh, pencemaran maksudnya 😀

    Dan bisa mengarah kepada tindakan pembunuhan karakter 🙂

  13. faridm88 says:

    ghaya said: wahh sdh pernah melakukan seperti itu.. pakai nama mas farid juga donk :p

    Hahahaha, gak tahu pakai nama siapa, mungkin pakai nama salah satu artis Hollywood yang selama ini menjadi idolanya 🙂

  14. ghaya says:

    faridm88 said: Hahahaha, gak tahu pakai nama siapa, mungkin pakai nama salah satu artis Hollywood yang selama ini menjadi idolanya 🙂

    wakakaka kirain artis korea :)) secara di indo demamnya korea :p

  15. ya ngaku aja udah tunangan xixixixxaku sering bilang gitu kog kalo ada cowok yang ngotot, dulu xixixx

  16. faridm88 says:

    srisariningdiyah said: ya ngaku aja udah tunangan xixixixxaku sering bilang gitu kog kalo ada cowok yang ngotot, dulu xixixx

    Berapa banyak tuh cowok yg dulu ngotot ke Ari hahahahahaAkhirnya jadian sama yang gak ngotot yah 😀

  17. faridm88 said: Berapa banyak tuh cowok yg dulu ngotot ke Ari hahahahahaAkhirnya jadian sama yang gak ngotot yah 😀

    lebih misterius itu lebih menantang, wakakakkkkkyah fifty-fifty deh, kita bikin misterius diri kita juga donk wkwkwkkkkk

  18. schezyta says:

    Kalau main asal sebut aja sih, nggak berani yah..biasanya aku ajak “cowok”nya kerjasama dulu..hihihi…Intinya, menolak itu sulit…putar otak, apalagi kalau cowoknya keukeuhnya setengah mati..hahaha..masalahnya, ditolak juga sakit banget..jadi sama aja…bagaimanapun, nggak ingin orang sakit hati dengan penolakan, apalagi sahabat baik..ah..cinta…cinta…

  19. faridm88 says:

    schezyta said: Kalau main asal sebut aja sih, nggak berani yah..biasanya aku ajak “cowok”nya kerjasama dulu..hihihi.

    Saya bersedia diajak kerjasama 😀

  20. irmaruslina says:

    jangan jangan…hehehe

  21. faridm88 says:

    irmaruslina said: jangan jangan…hehehe

    Wakaranai, Iruma san.Daijobu desu ka?Hisahiburi desu ne 🙂

  22. irmaruslina says:

    daijobu desu yooo.arigatou gozaimasu,mas farid..mas, insha allah akan shinsha/defense. bulan february 2012 ini. mohon doanya, semoga dilancrkan dan dimudahkan allah swt.aamiin…mas farid, kapan selesai studynya?

  23. faridm88 says:

    irmaruslina said: daijobu desu yooo.arigatou gozaimasu,mas farid..mas, insha allah akan shinsha/defense. bulan february 2012 ini. mohon doanya, semoga dilancrkan dan dimudahkan allah swt.aamiin…mas farid, kapan selesai studynya?

    Aamiin yaa Rabb, semoga duberi kelancaran dan kemudahan. Good luck, Iruma -san. Otsukaresama.Kalau saya Enchou karena masih menunggu paper saya accepted di Jurnal Internasional.Belum bisa shinsha bulan depan. Jadinya rencana ikut shinsa semester depan, setelah ada pengumuman paper saya accepted. Papernya sudah review tahap ke-3, mudah2an nanti bisa segera accepted by the reviewers. Aamiin.

  24. irmaruslina says:

    aamiin…mudah2an segera published ya,mas farid. setelah shinsha, langsung lanjut post doctoral kah? atau pulang ke makassar? saya insha allah pulang bulan maret,mas. sampai ketemu di indonesia yaaa…

  25. faridm88 says:

    irmaruslina said: aamiin…mudah2an segera published ya,mas farid. setelah shinsha, langsung lanjut post doctoral kah? atau pulang ke makassar? saya insha allah pulang bulan maret,mas. sampai ketemu di indonesia yaaa…

    Arigatou gozaimasu, Iruma-san.Kalau paper udah accepted/published, praktis saya hanya menunggu ujian nih. Kalau lowong bisa balik dulu ke Indonesia menunggu jadwal ujian.Post Doct ? Hmm..dame lah yau hahahaha..Udah jenuh, pengen balik dulu ke Indonesia.Kalau pun ada kesempatan post doct, pengennya di negara lain biar ganti suasana :-)OK bu dokter, keep in touch yah 🙂

Leave a comment